Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Kalapas : Tidak Pernah Ada Mantan WBP Bernama Abi Rizal Afif, Sih Pelaku Penculik Anak yang Sempat Viral



Bogor, NUANSA POST---
Abi Rizal Afif alias ARA, dilumpuhkan oleh Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bogor (Kemarin-Red) di Kawasan Senayan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel) adalah pelaku penculikan anak dibawah umur. Tak tanggung- tanggung, dalam melancarkan aksinya ARA menculik 12 orang anak.

Seperti yang diberikan dibeberapa media online, ARA mengaku pernah menjadi warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur dengan kasus pidana terorisme.

Pernyataan ARA tersebut, sontak membuat kaget Kalapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Mujiarto yang menilai tendensius menyebar hoax sehingga  membuat gaduh publik."Terhadap pemberitaan tersebut, kami mengklarifikasi bahwa berdasarkan data yang kami miliki dapat kami sampaikan tersangka atas nama Abi Rizal Afif alias ARA tidak pernah ada dan tidak pernah menjalani pidana di Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur," tegasnya. Jumat (13/5/2022).

Kami, lanjut Mujiarto, telah berkoordinasi dengan Polres Bogor melalui Kasat Reskrim Polres Bogor AKP. Siswo DC Tarigan menjelaskan, bahwa ARA tidak pernah menjadi WBP atau mantan WBP di Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur.

" Pak AKP Siswo DC Tarigan sudah menyampaikan ke kami, bahwa pengakuan tersangka atas nama Abi Rizal Afif itu memang tidak benar. Perlu diketahui Kami selalu siap bekerja sama dengan aparat penegak hukum (APH), termasuk dengan pihak kepolisian untuk pengungkapan tindak pidana," tutupnya. (RED/TIM BOGOR)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA