Ticker

6/recent/ticker-posts

Calon Kades Petahana Haidir Butar-Butar Didukung Warga Maju di Pilkades 2022 Desa Silau Maraja

Haidir Butar-Butar saat diiringi masyarakat mendaftar calon kepala desa Silau Maraja priode 2022- 2028

SILAU MARAJA, NUANSA POST.

Sebagian besar warga Desa Silau Maraja Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan kembali mendukung calon kepala desa yang juga petahana Haidir Butar-Butar pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang pertama Kabupaten Asahan pada Bulan September mendatang. 

“Kami mendukung kembali Bapak Haidir Butar-Butar maju di Pilkades berikutnya,” kata Amad Rudi Manurung, salah seorang warga desa, Selasa (20/05/22) . Dia mengatakan, keinginan warga kembali memajukan kades petahana (incumbent) ini karena dilatarbelakangi dengan melihat kinerja kades selama menjabat satu periode (6 tahun) dinilai cukup baik.

“Alasan kami mendukung karena melihat kinerja beliau dalam menjalankan pemerintahan desa selama ini cukup baik dan jauh dari cela,” tambahnya.  “Setiap urusan warga di kantor desa selalu dipermudah. Banyak penghargaan yang berhasil diraih desa sejak kepemimpinannya,” ungkap Ahmad Rudi Manurung.

Menurut warga yang menolak menyebut nama, selama menjabat sebagai kades, Haidir Butar-Butar telah membawa kemajuan bagi desa mereka.

“Selama 6 tahun menjabat kami melihat kinerja kades sangat baik untuk memajukan desa, sehingga kami mendukungnya kembali untuk periode kedua,” kata warga yang juga mengaku sebagai mahasiswa.

Terpisah, Haidir Butar-Butar mengapresiasi dukungan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mendukungnya kembali maju dalam perhelatan Pilkades serentak mendatang. Untuk itu Haidir Butar-Butar berjanji ke depan akan berjuang untuk lebih memajukan program pembangunan di Desa Silau Maraja.

“Terima kasih kepada warga yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kembali kepada saya. Ke depan saya akan berjuang untuk program kemajuan di desa ini,” bilang kades yang terkenal ramah tersebut.

Menurut pantauan awak media, Haidir Butar-Butar resmi mendaftarkan diri menjadi calon kepala Desa Silau Maraja periode 2022-2028 dengan di iringi ratusan masyarakat Desa Silau Maraja dari berbagai dusun,tokoh pemuda, tokoh masyarakat,dan tokoh agama, (ilm)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA