Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Kementerian BUMN Adakan Pasar Rakyat di Sumatera Utara

SUMUT, NUANSA POST.

Pasar rakyat BUMN merupakan pasar murah berupa sembako yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN bersama BUMN yang salah satunya adalah PTPN IV yang juga berkolaborasi dengan BUMN lainnya.

Kegiatan ini terselenggara selama 2 hari, yaitu pada Kamis (19/5) di Tarutung dan Jumat (20/5) di Balige dan Dolok Sanggul.

Acara ini dibuka oleh Menteri BUMN RI Erick Thohir didampingi Staf Khusus III Bidang Komunikasi Kementerian BUMN RI Arya Mahendra Sinulingga. juga turut hadir Pemerintah Daerah dan Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim yang mewakili Board of Management PTPN IV.

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, melalui Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim mengatakan, Pasar murah BUMN diselenggarakan dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok pangan dengan harga yang lebih murah dari harga pasar.

Lebih lanjut, Riza Fahlevi Naim mengatakan, paket sembako yang dijual murah berupa beras 5 kg dan gula pasir 1 kg disediakan oleh Bulog, minyak goreng 1 liter disediakan oleh PTPN IV, dengan paket seharga Rp56.000 dari harga asli Rp95.000.

“Paket sembako yang disediakan oleh BUMN donatur sebanyak 12.000 paket yang terdiri dari 4.000 paket untuk di Tarutung (Telkom), 4.000 paket untuk di Balige (PTPN IV) dan 4.000 paket untuk di Dolok Sanggul (PGN),” kata Riza Fahlevi Naim. (tim)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA