Ticker

6/recent/ticker-posts

Bantu Dorong Mobil Mogok Saat Urai Kemacetan, Kapolres Tasikmalaya Kota Turun Langsung di Tanjakan Gentong


TASIKMALAYA KOTA
---- Saat memantau arus balik dalam rangka  Operasi Ketupat Lodaya 2022, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dengan menggunakan sepeda motor turun langsung mengurai kemacetan dan bantu mendorong kendaraan pemudik yang mogok di Tanjakan Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (06/05/2022).

Saat dikonfirmasi di Pos Terpadu Letter U Gentong, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa Jajarannya sudah menyiapkan personil Tim Urai yang merupakan gabungan dari Satuan Lalu lintas dan Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota.

"Tim Urai untuk mengatisipasi kemacetan sepanjang Jalur Gentong hingga Wilayah Garut yang disebabkan adanya kendaraan mogok atau pelambungan jalur sehingga menghambat arus lalu lintas," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres juga menjelaskan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan Polres Garut dan Polres Tasikmalaya untuk melakukan rekayasa lalu lintas sebagai upaya menghindari kemacetan lebih parah.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA