Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kasat Binmas, Kapolsek Indihiang dan Kapolsek Manonjaya Serta Kenaikan Pangkat ASN Polri


TASIKMALAYA KOTA -----
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag SDM, Kasat Binmas dan Kapolsek serta Kenaikan pangkat ASN di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (18/04/2022) sore.

Serah Terima Jabatan Kabag SDM dari pejabat lama Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si. yang mutasi menjadi Kabag SDM Polres Ciamis kepada Kompol Aniek Sulistyani, Kasat Binmas dari AKP H. Iwan, S.I.P. yang menjadi Kapolsek Indihiang kepada IPTU Dede Tarman, Kapolsek Indihiang dari Kompol Didik Rohim Hadi, S.H., M.Si. yang mutasi menjadi Analis Kebijakan SDM kepada AKP H Iwan, Kapolsek Manonjaya AKP Saeful Bahri yang pindah menjadi Kabag Ops Polres Banjar digantikan oleh AKP Encon Muhasan dan kenaikan pangkat ASN Polri terhitung 1 April 2022.

Dalam amanatnya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan salah satu hal yang wajar dan merupakan  rangkaian alih tugas di lingkungam Polri.

"Selamat kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan sesuai dengan tanggungjawabnya, dan terima kasih kepada pejabat lama atas prestasi dan kinerja yang telah diraih selama bertugas," jelasnya.

Rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit dari Pejabat lama dan Pejabat Baru yang dihadiri oleh Jajaran Pejabat Utama serta para Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota bertempat di Aula Endra Dharmalaksana.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA