Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Tubaba Menghadiri Prosesi Peletakan Batu Pertama Pembangunan SD Tarakanita Tulang Bawang Barat


Tubaba: NUANSA POST

Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad menghadiri prosesi peletakan batu pertama pembangunan SD Tarakanita Tulang Bawang Barat di Tiyuh Pulung Kencana Rk 01, pada Rabu (20/4/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Uskup Lampung Mgr. Yohanes Harun Yuwono beserta para Romo dan Suster, para pendidik dari Yayasan Tarakanita, para Kepala OPD, Camat Tulang Bawang Tengah dan Kepalo Tiyuh Pulung Kencana.

Dalam sambutannya, Umar Ahmad menyampaikan bahwa pada tahun ini dalam rangka HUT Tubaba ke-13, sengaja diusung tema “Meneguhkan Langkah Menuju Tubaba” sehingga dapat semakin menguatkan komitmen pemerintah dan masyarakat untuk sama-sama pulang ke masa depan.

“Kita sedang berupaya, baik pemerintah maupun masyarakat, untuk mengkurasi hal-hal mana saja yang masih layak untuk kita bawa ke masa depan, dan mana saja yang cukup kita tinggalkan saja di masa sekarang.”ujar Bupati.

Bupati menjelaskan bahwa dengan hadirnya Tarakanita di Tubaba, sebenarnya sudah mengurangi kekhawatiran akan hal-hal tersebut, sehingga Yayasan Tarakanita telah ikut serta dalam menemani perjalanan Tulang Bawang Barat Pulang ke Masa Depan.

“Terima kasih kepada Yayasan Tarakanita dan Keuskupan Lampung yang telah memilih Tulang Bawang Barat sebagai salah satu tempat untuk membangun layanan pendidikan dan mudah-mudahan kita bersama-sama dapat memajukan kabupaten yang kita cintai ini.”, tutup Umar Ahmad.(ROBERT)

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA