Ticker

6/recent/ticker-posts

Berantas Pekat, Patroli Tim Maung Galunggung Amankan Sekarung Miras Jenis Ciu dan Pemiliknya


TASIKMALAYA KOTA
---- Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota amankan pria bertatto berinisial Gal (34) yang merupakan pemilik 45 bungkus plastik dan 9 botol minuman keras jenis ciu yang di kemas dalam karung di Gang Puspa Jalan Jajaway Kelurahan Tawangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jumat (22/04/2022) sore.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Katim 2 Maung Galunggung IPDA Azis Kartadji membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengamankan pemilik  berikut barang bukti miras jenis ciu. "Ya kami respon informasi dari warga, dan dapat kami amankan pemilik berikut barang buktinya," ujarnya.

Selanjutnya pemilik berikut barang bukti digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kemudian Ipda Azis juga menambahkan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Tim Maung Galunggung sebagai upaya memaksimalkan kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota dengan sasaran Penyakit masyarakat (Pekat) dan kelompok berandalan bermotor.(HMS)**

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA