Ticker

6/recent/ticker-posts

110 KPM Menerima BLT di Tiyuh Panaragan Jaya Indah



Tubaba: NUANSA POST

Sebanyak 110 keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Tiyuh Panaragan Jaya Indah, Kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) telah di bagikan.

"Penyaluran ini ada yang kita bagikan dibalai Tiyuh Panaragan Jaya Indah (PJI) dan ada juga yang langsung di serahkan kepada penerima BLT tersebut,” Kata Uli Nuha kepalo Tiyuh PJI, Senin (26/4/2022).

Lanjutnya,” Penyaluran bantuan ini terhitung tiga bulan dari bulan Januari, Februari dan maret, Dengan nilai Rp. 300.000., per KPM

" Penerima di Tahun 2022 ini selama 12bulan sebesar Rp.396.000.000. Anggaran ini di ambil dari Dana Desa 40% Tahap Pertama," Katanya.

Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu dan sedikit mengurangi beban warga saya, Disini saya berharap, kepada penerima BLT bisa menggunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya,” Harapnya.

Disisi lain, Joni warga setempat mengatakan,” Terima kasih kepada bapak kepalo Tiyuh dan jajarannya, yang mana telah menyalurkan bantuan kepada kami, InsyaAllah ini bisa bermanfaat bagi kami semua,”Ucapnya.

”Bantuan BLT Akan kami pergunakan sebaik mungkin dan sesuai kebutuhan kami sehari-hari,” Tutupnya. (ROBERT)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA