Ticker

6/recent/ticker-posts

PTPN IV Raih Annual Report Awards dari LACP



Medan,NUANSA POST

Kompetisi Annual Report (Laporan Tahunan) Vision Awards 2020/21 yang diselenggarakan oleh League of American Communications Professionals LLC (LACP), merupakan sebuah ajang penghargaan visi 2020 yang mengambil salah satu bidang pengiriman terbesar yang pernah ada, mewakili berbagai industri dan ukuran organisasi di dunia.

Penghargaan ini diterima PTPN IV pada 21 Februari 2022 melalui email perusahaan, kata Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno di Kantor Direksi PTPN IV Medan, Jumat (4/3/2022).

Menurut Sucipto Prayitno, LACP menjadi tuan rumah kompetisi laporan tahunan ke 20 berturut-turut, memperkenalkan sejumlah inovasi yang ditemukan dalam program tahun ini. Sebuah bagian profil online yang diperluas dan desain sertifikat yang diperbarui hanya dua pembaruan yang paling terlihat ditemukan dalam kompetisi tahun ini.

Sucipto Prayitno mengatakan, PTPN IV dianugerahi penghargaan Platinum untuk keunggulan industri agribisnis atas pengembangan laporan tahunan organisasi untuk tahun buku terakhir, PTPN IV juga dianugerahi penghargaan pencapaian teknis untuk keunggulan keseluruhan dalam seni dan metode komunikasi laporan tahunan untuk tahun anggaran terakhir, dan juga diakui untuk mengembangkan salah satu dari 100 laporan teratas di dunia dengan peringkat #11 di antara semua laporan yang ditinjau untuk tahun fiskal terakhir.

“Ini merupakan pertama kalinya PTPN IV ikutserta pada kompetisi yang diselenggarakan LACP, yang diikuti oleh perusahaan di seluruh dunia, dan dengan bangga hati kami menerima penghargaan ini, ungkap Sucipto Prayitno.

Sucipto Prayitno menyebutkan, terdapat 28 kelas perusahaan spesifik yang diperlombakan. Salah satunya adalah kelas agribisnis dan PTPN IV menjadi peringkat pertama dengan mendapatkan platinum awards di kelas tersebut.

Secara terpisah, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim mengatakan, hasil lengkap dari kompetisi musim ini dapat dilihat secara online pada laman http://www.lacp.com/202021vision.

Kepala LACP Tyson Heyn menerangkan, League of American Communications Professionals LLC (LACP) adalah sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mendukung, mengakui, dan memajukan keunggulan dalam praktik komunikasi profesional, hari ini merilis hasil kompetisi laporan tahunan musim ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada PT Perkebunan Nusantara IV sebagai Juara di Kompetisi Annual Report LACP, 2020/21 Vision Awards. Kami berterima kasih kepada semua peserta yang telah menjadi bagian dari sesuatu yang sangat istimewa di tahun ini, dan kami juga mengucapkan selamat kepada pemenang tahun ini karena naik ke puncak industri yang kompetitif pada saat yang sangat menantang,” kata Tyson Heyn.

Lebih lanjut Tyson Heyn mengatakan, sebagai bagian dari Vision Awards 2020, Annual Report diterima lebih dari 24 negara, sehingga persaingan sangat ketat. Pemenang menunjukkan fokus yang luar biasa pada pemegang saham, kepentingan mereka, dan kebutuhan mereka untuk memahami keputusan strategis dan taktis yang dibuat perusahaan mereka. Sebagai gambaran yang menunjukkan kompetisi tahun ini sangat sulit, lebih dari 6000 Annual Report yang diterima, namun hanya satu per lima yang mendapatkan penghargaan.

 Melalui beberapa ratus jam penjurian, LACP mengidentifikasi pemenang dalam kelas kompetisi tingkat sebaya. Kelas kompetisi dibuat untuk menciptakan klasifikasi kelas yang paling adil di antara seluruh Annual Report. Mereka ditentukan menurut ukuran perusahaan, pendapatan tahunan, dan faktor terkait lainnya.

Skor diturunkan menurut sistem penilaian eksklusif yang dikembangkan oleh LACP, yang memberikan nilai poin ke berbagai kriteria Annual Report. skor komposit, berdasarkan skala 100 poin, kemudian ditentukan dengan menjumlahkan hasil dari semua kriteria penjurian.

Annual Report dengan total skor tertinggi dalam kelas kompetisinya diberikan penghargaan Platinum. Annual Report dengan total skor tertinggi kedua, ketiga, dan keempat dalam kelas kompetisi mereka masing-masing mengumpulkan penghargaan Emas, Perak, dan Perunggu.

Jika seri, beberapa penghargaan dibagikan per tingkat penghargaan. Kehormatan diperoleh oleh Annual Report yang tidak mencetak dalam empat tingkat penghargaan teratas dari setiap kelas kompetisi tertentu tetapi mencapai skor minimum 90. Penghargaan 100 teratas diberikan kepada Annual Report dengan skor tertinggi terlepas dari kelas kompetisi. Hasil diputuskan dengan menimbang berbagai kriteria penjurian menurut kepentingan keseluruhan.

Tyson Heyn menyebutkan, League of American Communications Professionals (LACP) didirikan pada tahun 2001 untuk menciptakan forum dalam industri hubungan masyarakat yang memfasilitasi diskusi tentang praktik terbaik di kelasnya dalam profesi tersebut sambil juga mengakui mereka yang menunjukkan kemampuan komunikasi yang patut dicontoh. Sebagai bagian dari tujuan ini, LACP menyelenggarakan buletin bulanan gratis yang didistribusikan melalui email dan kompetisi triwulanan yang menargetkan berbagai disiplin ilmu dalam bidang komunikasi. Saat ini, lebih dari 30.000 pelanggan menerima buletin bulanan, yang membagikan praktik terbaik, menyediakan alat, tip, dan sumber daya untuk para profesional, dan menyelenggarakan berbagai forum untuk membahas tren dan tantangan industri. Kompetisi triwulanan secara rutin mencakup ratusan entri dari beberapa organisasi paling terkenal di seluruh dunia.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA