Ticker

6/recent/ticker-posts

PTPN IV Peduli Korban Banjir di Medan


Medan,NUANSA POST

Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Kantor Direksi PTPN IV Medan, PTPN IV menyalurkan bantuan sembako melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Medan Maimun Kota Medan, Selasa (1/3/2022).

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno melalui Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim mengatakan, penyaluran bantuan sembako ini bagi masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Hamdan, Kelurahan Aur dan Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun Kota Medan, yang diterima langsung oleh masing-masing lurah.

“Manajemen PTPN IV merasa prihatin dengan adanya musibah banjir yang ada di sekitar kantor dan sudah menjadi perhatian kita bersama, tentunya kami harus sigap untuk membantu saat kondisi seperti ini”, sebut Riza Fahlevi Naim.

Riza Fahlevi Naim berharap, semoga penyaluran bantuan ini dapat tepat sasaran dan manfaatnya dapat membantu dan meringankan masyarakat yang terkena dampak banjir, khususnya di Kelurahan Hamdan, Kelurahan Aur dan Kelurahan Kampung Baru.

Disebutkan Riza Fahlevi Naim, bantuan yang disalurkan sebanyak 1.500 paket sembako, masing-masing paket berisi beras 1 karung @5 kg, gula pasir 1 kg, mie instan 1 kotak, telur 1 papan, teh celup Tobasari Tea (produk PTPN IV) 1 kotak.

“Sebagaimana kita ketahui hujan lebat yang mengguyur Medan dan sekitarnya sejak beberapa hari terakhir membuat air sungai meluap dan sejumlah rumah terendam air serta ruas jalan tergenang air,” ungkap Riza Fahlevi Naim.(ILM)

 



Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA