Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Pagerageung Pantau Pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi di Lokasi Wisata Alam Parung


Kota Tasikmalaya,NUANSA POST
---- Personil Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota memantau pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi di Lokasi Wisata Alam Parung Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (27/03/2022).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota AKP Erustian, S.Ag. mengatakan bahwa pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi di Lokasi Wisata Alam Parung terbuka untuk umum.

"Ya hal ini dilakukan dalam upaya Percepatan Capaian Vaksinasi, pengunjung sambil rekreasi bisa ikut Vaksinasi" ujarnya.

"Dengan sasaran anak-anak dan dewasa juga lansia untuk Dosis 1, 2 dan Vaksinasi lanjutan atau Booster," tegasnya.

Menurutnya, Kegiatan Gebyar Vaksin di Tempat Wisata sangatlah tepat karena saat masyarakat banyak yang berkunjung dan bisa mengikuti Vaksinasi. "Alhamdulillah ini momen "Munggahan" jelang Bulan Ramadhan jadi banyak masyarakat yang "piknik" kesini," pungkasnya.

Disampaikan pula bahwa Polsek Pagerageung akan terus mengajak warganya untuk mengikuti Vaksinasi sebagai wujud mendukung Program Pemerintah dalam Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19, agar terbentuk kekebalan komunal di Lingkungan masyarakat.(JK)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA