Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab Mesuji Menggelar Rapat Musrembang RKPD Kabupaten Mesuji Tahun 2023


Mesuji – NUANSA POST.

Pemerintah kabupaten mesuji menggelar rapat musyawarah  perencanaan pembangunan (musrembang)  RKPD kabupaten mesuji tahun 2023. Untuk penguatan perekonomian daerah yang bertumpu pada peningkatan insfratuktur pertanian , yang di selenggarakan di aula kantor bupati mesuji, desa wira laga mulya kec.mesuji kabupaten mesuji. Jum'at (25-03-2022)

Turut hadir, wakil bupati mesuji, sekretaris daerah asisten 3 provinsi lampung, anggota dprd mesuji, kapolres mesuji, dandim 0426 tulang bawang, seluruh kepala opd Mesuji, camat, kepala desa, tamu undangan dan rekan2 media

Dalam sambutanya wakil bupati mesuji Hj. Haryati Cendralela, S.Sos, M.M. menyampaikan musrembang pemkab mesuji untuk RKPD tahun 2023 ini bertujuan untuk penguatan perekonomian daerah yang bertumpu pada peningkatan insfratuktur bidang pertanian , semoga apa yang kita recanakan dapat terealisasi secepat nya, dengan ini pertanian di kabupaten mesuji dampat maju dan berkembang untuk pemulihan roda perekonomian kita yang sedang terpuruk dimasa pademi covid 19.

"Dengan peningkatan insfratuktur pertanian, kedepan pertanian kabupaten mesuji dapat berkembang dengan baik dan lebih maju lagi, apa lagi mayoritas masyarakat kabupaten mesuji sumber penghasilanya banyak didapat di bidang pertanian, seperti sawah, karet, sawit dan singgkong, dengan cara ini kita membantu petani demi meningkatkan roda perekonomian yang pada saat ini masih belum stabil dampak dari wabah penyebaran virus corona (covid 19)," ujarnya. 

Lanjutnya,dimasa pedemi virus corona di kabupaten mesuji, alhamdulilah kabupaten mesuji sudah mulai reda untuk penyeberanya, dan untuk aktivitas mulai berjalan baik seperti sedia kala dengan masih menaati protokol kesehatan di setiap kegiatan untuk memutus rantai penyebaran virus corona ( covid 19)

"Penyebaran covid 19 kabupaten mesuji mulai reda, dengan ini aktivitas kabupaten mesuji berjalan lancar dengan menaati protokol kesehataan, mari kita bersama-sama menaati peraturan pemerintah untuk mumutus mata rantai penyebaran covid 19, semoga covid 19 hilang di bumi ragab begawe caram ini dan masyrakat mesuji dapat beraktivas kembali, untuk membangun kabupaten mesuji lebih maju lagi" pungkasnya. (RANDI)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA