Ticker

6/recent/ticker-posts

Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Menerima Penghargaan Anugerah BUMN 2022



Jakarta,NUANSA POST

Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) menerima penghargaan Anugerah BUMN 2022. Ajang  bertema “Transformasi Tata Kelola BUMN Membangun Keseimbangan Bisnis” ini diselenggarakan oleh BUMN Track dan didukung oleh PPM Manajemen pada 24 Maret 2022.  Penghargaan diterima oleh Bapak Seger Budiarjo, Direktur SDM dalam hal ini mewakili Bapak Mohammad Abdul Ghani sebagai CEO Driving Execution Terbaik dan juga menerima penghargaan untuk perusahaan sebagai Terbaik I Kategori Transformasi Organisasi.

Capaian ini merupakan bagian dari hasil Transformasi melalui program Organization Excellent yakni memanfaatkan organisasi yang lebih produktif dalam organisasi perusahaan.

Dalam menentukan pemenang, para peserta dari masing-masing perusahaan melalui tiga tahapan proses seleksi. Diawali seleksi kuesioner, dilanjutkan dengan wawancara pendalaman materi kuesioner di hadapan Dewan Juri. Diakhiri dengan proses wawancara CEO yang seluruhnya dilakukan secara virtual/daring.

Anugerah BUMN 2022 merupakan kesempatan terbaik bagi BUMN serta CEO BUMN menyajikan ide-ide kreatif dan inovatif dalam menjaga keberlangsungan usaha di era transisi endemi. Termasuk memotret keseimbangan bisnis serta penerapan efisiensi dan digitalisasi dalam membangun bisnis yang berkelanjutan di tengah ketidakpastian.(ILM)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA