Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Didin Rosidin : Pasar Desa Sukamerang Pegang MoU Awal


Garut   NUANSA POST

Pembangunan Pasar milik Desa Sukamerang Kecamatan Kersamanah Garut kini dipastikan hampir rampung. Namun gejolak yang ada kini tengah dijembatani.

Demikian diungkapkan Panitia Pembangunan  Pasar Desa Sukamerang, Didin Rosidin. Menurutnya, pembanguan kini sudah hampir rampung namun ada sedikit hambatan dimana adanya kisruh atau sedikit miskomunikasi. " Sebagai panitia juga sebagai warga asli Sukamerang ingin memajukan wilayah dengan berbagai pembangunan," kata Didin kepada wartawan usai mengadakan pertemuan dengan warga Pasar Sukamerang, Selasa (15/3/2021).

Disebutkan Didin, kisruh yang ada jangan dijadikan konflik yang berkepanjangan, harus segera dijadikan titik temu antara warga pasar, Bumdes, Pemdes dan pengembangan. " Kita duduk satu meja dan selesaikan  dengan baik, " Imbuhnya.


            Dijelaskan Didin, pihaknya sengaja menggelar acara ini tiada lain guna menyepakati tentang aturan atau MoU yang telah dibuat. Dimana kita kembali kepada kesepakatan awal dimana warga pasar uang masuk sebesar 30 persen. " 30 persen masuk dan sisanya dicicil selama 3 tahun, " jelas Didin.

Saat disinggung mengenai warga pasar yang sudah masuk, jawab Didin, warga pasar yang sudah menjalankan kewajiban sebanyak 36 dan sisanya belum mencapai 30 persen. " Bukannya tidak mencapai 30 persen namun kebanyakan ada yang asalnya lapak pindah kepada Los. Itu jelas perlu pembenahan  kembali, " pungkasnya. (CEP K/RIK)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA