Ticker

6/recent/ticker-posts

Wamen BUMN I Hadiri Apel Siaga Planters PTPN Group



Sei Karang, NUANSA POST

Dalam kunjungannya ke Sumatera Utara, Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury menghadiri sejumlah kegiatan, salah satunya menghadiri langsung acara "Internalisasi Etos Kerja Planters dan Apel Siaga Planters Nusantara" yang digelar Holding Perkebunan Nusantara di PTPN III Sei Karang, Jumat (4/2/2022).

Acara ini dihadiri Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno didampingi SEVP Operation I PTPN IV Fauzi Omar, SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar dan SEVP Business Support PTPN IV Budi Susanto. Serta turut hadir Asisten Deputi Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan Kementerian BUMN Rachman Ferry Isfianto, Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara M. Abdul Ghani, Direktur Produksi dan Pengembangan Holding Perkebunan Nusantara Mahmudi, Direktur SDM Holding Perkebunan Nusantara Seger Budiarjo, Direktur Pelaksana PTPN III Ahmad Haslan Saragih didampingi SEVP, dan Direktur PTPN II Irwan Perangin-angin didampingi SEVP.

Peserta Apel Siaga Planters Nusantara sebanyak 178 orang planters yang menjadi bagian dari pelatihan etos kerja tersebut.Pahala Nugraha Mansury mengatakan dalam sambutannya, bahwa saya ingin hadir secara langsung pada acara Pelatihan Budaya dan Etos Kerja di Holding PTPN. “Karena saat Menteri BUMN Erick Thohir menjadi Menteri, pertama kali yang beliau terapkan adalah budaya kerja yang baru yang diimplementasikan melalui nilai kerja yaitu AKHLAK. Dan yang paling penting selain menjalankan perusahaan yang baik, adalah etos kerja, budaya kerja, dimana Karyawan BUMN dipastikan memiliki perilaku yang baik dan sesuai harapan," kata Pahala.

Selanjutnya, Pahala Nugraha Mansury juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi stand pameran milik PTPN IV, untuk melihat inovasi teknologi perkebunan menggunakan foto udara dengan drone, penerapan aplikasi geographic information system (GIS), dan aplikasi deteksi kesehatan kelapa sawit dan prediksi produktivitas.

Tak hanya itu, Pahala Nugraha Mansury juga mengunjungi stand produk teh milik PTPN IV yaitu Butong Tea dan Tobasari Tea, serta duduk sejenak sambil ngeteh.(TIM)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA