Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Inafis dan Piket Polres Tasikmalaya Kota, Evakuasi Mayat Perempuan di Sungai Citanduy

 


Kota Tasikmalaya,NUANSA POST

Penemuan sosok mayat perempuan di sungai Citanduy gegerkan warga Kampung Cidahu Desa Mekarwangi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (08/02/2022).

Dari keterangan saksi Wawan (42) menuturkan saat dirinya akan berangkat ke sawah melihat benda seperti boneka di pinggir sungai Citanduy, setelah didekati mengeluarkan bau busuk dan dikerubungi lalat.  "Setelah didekati dan merasa yakin itu mayat, saya segera memberitahukan kepada rekan saya Maman untuk melaporkan ke Polsek Cisayong," ungkapnya.

Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota AKP Ajat Sudrajat membenarkan adanya warga yang melaporkan penemuan mayat di Sungai Citanduy. "Ya benar tadi ada warga yang melaporkan hal tersebut, kami sudah kordinasi dengan Tim Inafis dari Polres," ungkapnya.

Kemudian Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Cisayong Evakuasi jasad korban di sungai Citanduy.

Piket Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dodi Darmawan saat di TKP menuturkan bahwa mayat tanpa identitas ini bejenis kelamin perempuan. "Kondisi mayat tidak bisa dikenali, hanya memakai bra hitam tanpa busana dan jenis kelamin permpuan usia sekitar 40 tahun," ujarnya.

Ipda Dodi menambahkan bahwa setelah di evakuasi mayat tersebut di bawa ke RSUD Dr. Sukardjo untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Jenazah sudah mulai membengkak dan mengeluarkan bau, sementara di evakuasi ke RSUD, dihimbau untuk masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya silahkan menghubungi Kamar Mayat RSUD Dr. Sukardjo atau Polres Tasikmalaya Kota," jelasnya.(HMS)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA