Ticker

6/recent/ticker-posts

PTPN IV Adakan Kick off Meeting RKAP 2022

 


Bah Jambi, NUANSA POST

PT Perkebunan Nusantara IV mengadakan pertemuan perdana (Kick off Meeting) Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun 2022,acara ini diselenggarakan di Wisma Sitalasari Bah Jambi, Kamis (10/2/2022).

Acara ini mengusung tema “PTPN IV Bangkit, Berjaya dan BerAKHLAK”, yang diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol covid-19.

Turut hadir pada acara ini, Board of Management (BoM) PTPN IV yaitu Direktur Sucipto Prayitno, SEVP Operation I Fauzi Omar, SEVP Operation II Joni Raja Siregar, SEVP Business Support Budi Susanto.

Juga hadir Board of Commissioners (BoC) PTPN IV yaitu Komisaris Utama Dahlan Harahap, Komisaris Independen Atas Wijayanto, Komisaris Independen Andi Wibisono, dan Komisaris Arief Budiono. Serta turut hadir Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, Kepala Bagian, General Manajer Distrik, Manajer Kebun dan Manajer PKS.

Dalam sambutannya, Sucipto Prayitno mengungkapkan, saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada BoC dan BoM serta khususnya seluruh karyawan PTPN IV, karena kerja dan upaya kita selama 1 tahun terakhir begitu masif, begitu sungguh-sungguh dan hasilnya bisa kita ketahui bersama di tahun 2021 PTPN IV membukukan pendapatan laba bersih sebesar Rp1,7 triliun. Laba ini jauh lebih tinggi dibanding tahun 2019 dan tahun 2020.

“Saya melihat kekompakan diantara kita semua tumbuh dengan sangat baik, kemudian juga berpikir visioner dan memikirkan strategi mengelola eksklusi yang baik itu sudah tumbuh dengan sangat baik,” ungkap Sucipto.

Sementara, Dahlan Harahap mengatakan, Dewan Komisaris bekerja berdasarkan ketentuan-ketentuan yang berlaku mulai dari Undang-Undang (UU) Perseroan, UU BUMN, faktor dan ketentuan Menteri BUMN dan lain sebagainya, serta ada aturan main yang tidak boleh dilanggar oleh Dewan Komisaris.

“Tugas Dewan Komisaris adalah melakukan pengawasan terhadap kebijakan jalannya pengurusan perseroan maupun usaha perseroan yang dilakukan oleh Direksi dalam hal ini tentu dengan jajarannya SEVP, serta memberikan nasehat kepada Direksi,” kata Dahlan.

Acara ini ditandai dengan pemukulan Gong yang dilakukan oleh Komisaris Utama Dahlan Harahap, yang disaksikan seluruh BoC, BoM dan Pemangku Jabatan Puncak PTPN IV.(TIM)

 



Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA