Ticker

6/recent/ticker-posts

Ny.Nelly Wati Saply Lantik Bunda PAUD Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Mesuji


Kab.Mesuji, NUANSA POST

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Mesuji Ny. Nelly Wati Saply melantik Bunda PAUD tingkat kecamatan se-Kabupaten Mesuji, Rabu (26/01/2022) di aula kantor Bupati Mesuji.Hadir pada kesempatan itu, Bupati Mesuji Saply TH dan Ketua Pokja PAUD Kabupaten Mesuji Ny. Chosiatun Syamsudin.

Dalam sambutannya, Nelly Wati Saply mengatakan para Bunda PAUD yang nantinya akan bertugas di kecamatan masing-masing dalam mengembangkan karakter anak usia dini sangatlah penting karena modal dari generasi emas adalah pembentukan karakter yang benar saat masih berada dalam usia dini.

“Maka dari itu, hari ini telah kita lantik Bunda-Bunda PAUD di setiap kecamatan agar cakupan pendidikan yang diberikan dapat lebih luas lagi dan lebih terfokus untuk pengawasannya sesuai tingkatannya,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Saply dalam arahannya menyampaikan bahwa PAUD merupakan faktor penting bagi sebuah negara. Keberadaan Bunda PAUD menurutnya sangatlah penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumber daya yang ada di wilayahnya.

Saply juga berharap Bunda PAUD mampu menjadi lokomotif untuk mendorong segenap elemen dalam masyarakat dan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Mesuji, sehingga penyelenggaraan PAUD yang berkualitas dengan layanan holistik integratif dapat terwujud.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Mesuji. Semoga keberadaannya mampu memberikan manfaat untuk dunia PAUD di Kabupaten Mesuji, serta dapat bersinergi dengan pihak pendukung lain untuk melakukan langkah konkret dunia PAUD di Kabupaten Mesuji,” jelas Saply. (RANDI/Kominfo/CS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA