Ticker

6/recent/ticker-posts

Musyawarah Perdana Komunitas Motor Swap (KMS) Agar Beretika Dalam Berkendara


 

Kota Tasikmalaya,NUANSA POST

Masyarakat penggemar otomotif motor roda dua atau roda empat khususnya kaum muda biasanya diberikan wadah baik itu kumpulan organisasi ataupun wadah lainya. Tujuan utamanya adalah  tidak lain hanya untuk memberikan suatu pemahaman akan pentingnya peraturan atau etika dalam berkendara kendaraan .

Dalam hal ini SWAP (Solidaritas Warga Pribumi) telah membentuk suatu wadah baik peminat motor roda dua khususnya yang dinamakan KMS (Komunitas Motor Swap) untuk memacu dalam perkembangan akhir akhir ini banyak sekali terjadi kurangnya pengawasan ataupun pembinaan baik peminat motor kaum muda  

SWAP membentuk KMS ini tidak lain untuk mengembangkan hobi sekaligus memberikan ruang belajar bertanggungjawab dan mengembangkan solidaritas dan persaudaraan yan berazaskan bersosial yang tinggi hingga dapat bermamfaat bagi dirinya dan orang lain. Hal itu perlu diberi pemahaman yang secara inten kepada kaum muda supaya ikut serta dalam menjaga iklim dalam tata tertib berlalulintas.

            “Acara penyerahan SK dan AD/ART berlangsung di Manonjaya dan diselenggarakan secara sederhana yang dihadiri oleh perwakilan dari tiap kecamatan dikarenakan situasi masih dalam keadaan keterbatasan dalam mengumpulkan banyak orang, karena harus menjaga aturan pemerintah terhadap aturan prokes.”jelas Drs.H.Dani Hasanudin, ketua KMS Kota Tasikmalaya

Dia menambahkan “Penyerahan AD/ART sangat penting untuk memberikan pemahaman berorganisasi karena aturan dan semua hal yan menyangkut organisasi tertera di dalamnya dan semua angota harus bisa memahami akan aturan yang sudah ditetapkan dalam organisasi.”pungkasnya. (SUNAR)   

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA