Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Banjar Mengikuti Upacara Ziarah di TMP dalam Rangka Hari Jadi Kota Banjar Ke-19


Banjar, NUANSA POST ---
Masih dalam Rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke-19 Kota Banjar, Pemerintah Kota Banjar menggelar Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan yang bertempat di Taman Makam Pahlawam (TMP) Bahagia Kota Banjar. Minggu (20/02)

Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada jasa dan perjuangan para Pahlawan dari Kota Banjar yang telah gugur.

Bertindak selaku Pimpinan Ziarah, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si, dan Perwira Ziarah, Kompol Sudi Hartono, S. Sos. Kapolsek Banjar.

Ziarah Diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang dipimpin oleh Pimpinan Ziarah dan dilanjutkan dengan Peletakan Karangan Bunga.

Kegiatan diakhiri dengan acara tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah, Wakil Wali Kota, serta Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. beserta seluruh Tamu Undangan.

Ditemui setelah kegiatan, Wali Kota mengatakan bahwa, di momen hari jadi ini kita harus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa dalam mempertahankan kemerdekaan serta pendiri Kota Banjar.

“Kita bisa eksis hari ini karena ada kerja keras dari para pendahulu kita. Sudah sepatutnya kita sebagai generasi penerus memberikan penghormatan atas jaasa-jasanya. Dimasa pandemi ini, kita dapat menjadi pahlawan untuk diri sendiri serta orang lain denngan selalu melaksanakaan Protokol Kesehatan serta vaksin Covid-19" kata Wali Kota Banjar.(RUSWAN)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA