Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres AKBP Aszhari Pimpin Serah Terima Jabatan Kabagren, Kasat Samapta, Kapolsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota


TASIKMALAYA, LINTAS PENA. 

Upacara Serah Terima Jabatan Kabagren, Kasat Samapta dan Kapolsek Cineam berlangsung dengan  khidmat dan dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. dihalaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (14/02/2022).

Serah Terima Jabatan Kabagren dari Kompol Arisbaya, SH. yang mendapat promosi menjadi Wakapolres Pangandaran digantikan AKP Yusuf Ruhiman, S.I.P., SH., MH. yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota.

Sementara Kasat Samapta dari AKP Yusuf Ruhiman kepada AKP Sunarto dan Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan, SH., MH. menggantikan Iptu Dian Susila, S.Sos. yang pindah tugas menjadi Wakapolsek Indihiang.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. dalam arahannya mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk promosi dan penyegaran di Organisasi Polri.

"Selamat dan Sukses untuk Kompol Arisbaya menjadi Wakapolres Pangandaran, terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya atas kinerja dan dedikasi selama bertugas di Polres Tasikmalaya Kota," ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres berpesan kepada pejabat yang baru  Kabagren, Kasat Samapta dan Kapolsek Cineam agar segera menyesuaikan melanjutkan tugas dari pejabat lama.

"Untuk para Pejabat yang baru, ini merupakan penghargaan dari pimpinan yang luar biasa, segera melanjutkan dan meningkatkan kinerja dengan prestasi," tambahnya.

Serah terima jabatan dilanjutkan dengan kenal pamit dan ramah tamah dari pejabat lama dan baru yang dihadiri para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Tasikmalaya Kota  di Aula Endra Dharmalaksana secara sederhana dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. (REDI MULYADI/hms)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA