Ticker

6/recent/ticker-posts

IPSI Provinsi Lampung gelar Resafle Kepengurusan IPSI Kabupaten Mesuji Masa Bakti 2022 -2024



Bandar Lampung – NUANSA POST

Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Lampung  menggelar rapat Resafle kepengurusan IPSI kabupaten cabang Mesuji, berdasarkan surat mandat ketua IPSI Lampung, Nomor : 007/IPSI - LPG/t /2022.

Kegiatan yang berlangsung, Sabtu 05/02/2022,  di ruang Rapat Gedung Sekretariat IPSI setempat, Dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum IPSI Riagus Ria., SE.MM. mewakili Ketua Umum Pengprov IPSI Lampung Faishol Djausal, dengan dihadiri pengurus IPSI mesuji dan sejumlah anggota perwakilan dari 9 cabang perguruan pencak silat se-kabupaten Mesuji.

Dalam Resafle kepengurusan tersebut  secara pemilihan tertulis Menempatkan Iwan Setiawan sebagai  Ketua Terpilih IPSI  kabupaten Mesuji dari perguruan (PSHT) , "Jeni Arif sebagai  bendahara dari perguruan (Tapak Suci) dan Basar dari Perguruan Pagar Nusa sebagai sekretaris IPSI kabupaten Mesuji masa bakti 2022 - 2024.

Dari perwakilan 9 perguruan pencak silat dan pengurus  IPSI kabupeten Mesuji terdiri yaitu perguruan Cempaka Putih, Kesti  TTKKDH,  Tapak Suci Putera Muhamadiyah, PSHT, HPPL, Pagar Nusa, IKSPI, Persinas Asad, dan perguruan silat Siliwangi.

"Dari  9 perwakilan perguruan sebagai hak pilih 3 diantara nya tidak Hadir  sehingga hanya jumlah 6 hak suara yang di tentukan.

"Dimana sebelumnya  Iwan Setiawan (PSHT) setelah melawan  calon Jeni Arif (Perguruan Tapak Suci)  keduanya menghasilkan jumlah suara Imbang 3 sama. Namun melalui musyawarah  kembali dan  keputusan yang diminta Kandidat nya (Jeni Arif) bersama pengurus lainnya akhirnya Iwan Setiawan dipercaya untuk dinobatkan sebagai ketua terpilih sebagai Ketua IPSI Kabupaten mesuji untuk mengganti kan Lasmidi sebagai ketua sebelumnya.

" Dikatakan, Riagus Ria, Sekretaris Umum IPSI Lampung. "Resafle kepengurusan IPSI kabupaten Mesuji dilakukan sesuai mandat dan dasar aturan Yang harus dilakukan dalam setiap tahap masa bakti nya, dalam mengevaluasi kembali kepengurusan Organisasi IPSI Kabupaten Mesuji.

" Resafle Kepengurusan merupakan dasar Aturan yang harus  di laksanakan, guna memberikan Evaluasi kembali agar  organisasi IPSI kabupeten Mesuji agar  dapat lebih mengoptimalkan kembali Fungsinya sebagai Organisasi Olahraga Seni Bela Diri dikabupaten Mesuji yang lebih baik.

"Harapan, nanti nya kepengurusan IPSI kabupaten Mesuji kedepan nya mampu membesarkan kembali Olahraga Seni Bela Diri yang semakin berkembang dan dapat mempererat ikatan kekeluargaan IPSI sebagai Organisasi bela diri yang kuat, mandiri, dan berjiwa mulia. "Ujarnya.

"Kemudian ditempat bersamaan ketua terpilih Iwan Setiawan menyampaikan, sebagai ketua IPSI Kabupaten mesuji  merupakan mandat yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya. dan melalui Organisasi IPSI akan dijadikan tempat bernaungnya Silaturahmi nya para perguruan,  dalam ikatan keluarga pencinta Seni  Bela Diri  yang semakin kuat berkembang  dalam melahirkan Atlet bela diri kabupaten Mesuji yang berprestasi.

"Saya Ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,  dan ini merupakan mandat juga amanah IPSI yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya. dan insa Allah melalui organisasi IPSI  Kabupaten mesuji iniakan saya jadikan tempat bernaung dan tempat silaturahminya  para perguruan silat yang ada di kabupaten mesuji.

Serta akan melanjutkan program kerja yang telah dibuat oleh kepengurusan sebelumnya, Mari kita saling bahu membahu, saling memberikan masukan dan bahkan keritikan sesuai apa yang diharapkan bersama dalam keluarga besar IPSI kabupaten Mesuji yang terbaik.

Kemudian dengan ajang sirkuit yang tengah berlangsung, melalui 5 atlit yang dikirimkan IPSI Kabupaten Mesuji Insa Allah Target Juara yang kita harapkan untuk mengikuti babak Final." Jelas politisi Gerindra tersebut .  (RANDI)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA