Ticker

6/recent/ticker-posts

BoM PTPN IV Serahkan SK Mutasi dan Promosi kepada Pemangku Jabatan Puncak


Medan,NUANSA POST

Mutasi maupun promosi ini merupakan suatu keniscayaan untuk organisasi yang menggambarkan betapa kita itu sangat dinamis baik karena tuntutan situasi, tuntutan perusahaan maupun tuntutan batas maksimal kita harus berkarya di PTPN IV ini.

Hal tersebut disampaikan Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno seusai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Direksi PTPN IV tentang mutasi dan promosi bagi pemangku jabatan puncak di PTPN IV, yang diselenggarakan di ruang Pisifera Kantor Direksi PTPN IV Jl. Letjend Suprapto No. 2 Medan, dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Senin 14/2/2022.

Penyerahan SK mutasi dan promosi ini dihadiri Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno didampingi SEVP Operation I Fauzi Omar, SEVP Operation II Joni Raja Siregar, SEVP Business Support Budi Susanto, dan pemangku jabatan puncak yang menerima promosi.

Turut hadir secara virtual Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, Kepala Bagian, General Manajer Distrik, serta pemangku jabatan puncak yang menerima mutasi.

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno menuturkan, kepada petarung PTPN IV selamat berjuang, selamat mengupgrade diri, jangan merasa sudah paling baik ataupun minder tetapi kita benar-benar dibutuhkan oleh perusahaan ini untuk menjaga perusahaan agar tetap sustain dan berkembang lebih baik di masa yang akan datang.

Sementara, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim menyebutkan, terhitung mulai 1 Februari 2022 yang menerima mutasi adalah Suheri Mira Atmaja (Manajer Kebun Tonduhan) mutasi menjadi Manajer Kebun Berangir, Suprianto (Manajer Kebun Berangir) mutasi menjadi Manajer Kebun Laras, Syarifuddin (Manajer Kebun Laras) mutasi menjadi Manajer Kebun Dolok Sinumbah.

“Sedangkan yang menerima promosi adalah Rudi Hartono (Asisten Kepala Tanaman Kebun Marjandi) menjadi Manajer Kebun Tonduhan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PTPN IV, dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan Direksi dan penandatanganan pakta integritas, pengambilan sumpah jabatan, dan diakhiri dengan berfoto bersama.(TIM)

 



Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA