Ticker

6/recent/ticker-posts

ALKOWAR Labusel Peringati Hari Pers Nasional dan HUT Alkowar Ke 2

 



Labusel,NUANSA POST

Peringati Hari Pers Nasional ( HPN ) Aliansi Komukasi Wartawan (Alkowar) bekerjasama dengan Pemkab Labuhan Batu Selatan adakan acara Hari Pers Nasional (HPN) di aula Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Rabu 9 Februari 2022.

Hadir pada Acara tersebut Bupati Labuhan Batu Selatan H.Edimin diwakili Sekda Heri Wahyudi.M.S.STP.M.AP. Kapolsekta Kotapinang Kompol  Bambang G Hutabarat SH MH.Kepala Dinas Kominfo Irsan S.STP.Ketua PAC  Pemuda Pancasila Kotapinang Zulkifli Nasution.Ketua IPK Labusel Abdul Situmorang.Ketua Persatuan Batak Bersatu dan para Undangan lainnya

Dalam sambutannya Sekda Heri, meyampaikan "Selamat dan sukses Hari Pers Nasional kepada segenap wartawan dan Selamat hari Jadi Alkowar yang ke ll,Semoga menjadi corong pemberitaan kepada masyarakat. Wartawan merupakan pilar keempat dalam demokrasi bangsa, sehingga untuk itu kita perlu bersinergi dengan Wartawan dalam membangun pemberitaan dan perkembangan suatu hal,tajamnya mata pena media lebih tajam dari mata pedang" ujarnya.

Lebih lanjut HEri Wahyudi mengatakan" kita akan memperjuangkan serta mensejahterakan nasib wartawan yang tanpa pamrih dalam bekerja untuk memberikan informasi kepada masyarakat" katanya

Pada kesempatan yang sama Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang G Hutabarat.SH.MH berkata " Pers dan kepolisian harus selalu bersinergi dan selama saya bertugas disini tetap terjalin komunikasi yang baik dengan insan pers terutama ALKOWAR" ujarnya.

Ketua ALKOWAR Herbert Manullang dalam sambutannya, menyampaikan, terimakasih kepada pemerintah yang telah mendukung kegiatan ini,dan semoga pemerintah kabupaten Labuhan Batu Selatan dapat memperhatikan kesejahteraan kami sebagai kuli tinta. Terimakasih juga kepada seluruh anggota dan pengurus Alkowar atas suksesnya pelaksanaan HPN dan Selamat ulang tahun yang ke ll alkowar,semoga kami dapat terus memberikan kritikan dalam membangun.katanya.

DI Hari Pers Nasional juga bertepatan dengan terbentuknya Aliansi Komunikasi Wartawan ( ALKOWAR ) Labusel dan pada kesempatan tersebut dengan  ALKOWAR dan pemkab Labusel memberikan tali asih kepada istri wartawan yang telah meninggal dan memberi santunan kepada 50 anak yatim. ( S Haris Hrp )

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA