Ticker

6/recent/ticker-posts

Turut Berbelasungkawa, Babinsa Koramil Way Bungur Takziah Kerumah Duka


Lampung Timur - Nuansapost

Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Kopda Ngakan Nyoman melaksanakan takziah dirumah duka Almarhumah Lely Agustin, Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur,Sabtu (22/01/2022).

Almarhumah Lely Agustin (20) yang bekerja di BRI Link ini meninggal pada Jum'at (21/1/2022) karena berusaha mempertahankan uang yang akan dibawa kabur dan akhirnya perampok tersebut menembaknya.

Kegiatan takziah yang dilaksanakan Babinsa merupakan wujud empati maupun belasungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan sehingga menciptakan hubungan baik antara TNI dalam hal ini Koramil 429-02/Way Bungur dengan masyarakat binaanya.

"Kami atas nama keluarga besar Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim turut berbelasungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya saudari Lely Agustin. Semoga diterima di sisi Tuhan YME diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan", ujar Babinsa Kopda Ngakan Nyoman.

Terkait kejadian curas yang sampai mengakibatkan korban meninggal dunia, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Way Bungur agar lebih peka dan berhati-hati, jika ada sesuatu yang mencurigakan segera melaporkan ke Babinsa maupun Bhabinkamtibmas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan", pungkasnya. (danial)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA