Ticker

6/recent/ticker-posts

PWI Kabupaten OKU Selatan Akan Menggelar Konferkab Ke-2


OKU Selatan, NUANSAPOST.

Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, menggelar musyawarah bersama. Menjelang pelaksanaan Konferkab Ke-2 dengan mengusung Tema menuju wartawan OKU Selatan yang Profesional, Berkualitas dan Beretika.

Musyawarah menentukan Panitia pelaksanaan Konferkab. Sebagai Tahapan dalam pelaksanaan pemilihan ketua PWI OKU Selatan Masa bakti 2022 – 2025. Mengikat kepengurusan PWI yang lama akan berakhir pada tangal 24 Januari 2022. Musyawarah berlangsung di Sekretariat PWI Kabupaten OKU Selatan, Rabu 12-01-2022.

Hasil musyawarah menetapkan panitia pelaksana Konferkab, Ketua Suardi Idris, Sekretaris Risman Hadi dan Bendera Bastari. Kemudian panitia pelaksana Konferkab. Memutuskan secara bersama, bahwasanya akan dilaksanakan Tahapan pendaftaran calon kandidat yang akan mengikuti kompetisi pemilihan ketua PWI. Pendaftaran dan pengambilan persyaratan di buka pada hari Jum’at tgl 14 Januari sedangkan penutupan dan pengembalian syarat hari Senin tgl 17 Januari 2022,

Panitia pelaksana Konferkab berkoordinasi kepada pengurus PWI Sumsel. Tentang proses dan persyaratan para calon, yang tentunya akan mengacu kepada AD/ART PWI. Nantinya, PWI sumsel lah yang akan menentukan, persyaratan sah, boleh atau tidaknya berdasarkan kelengkapan syarat yang telah di tentukan.

Para calon ketua PWI akan mengikuti kompetisi pemilihan, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 19 Januari 2022 mendatang. (BAS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA