Ticker

6/recent/ticker-posts

PTPN lV Hadir Pada Acara Kunjungan Kerja Sesifik Komisi VI DPR RI Ke Provinsi Sumatera Utara


Medan, NUANSA POST. 

Management PTPN IV yang terdiri dari Direktur Sucipto Prayitno didampingi SEVP Operation I Fauzi Omar, SEVP Operation II Joni Raja Siregar, SEVP Business Support Budi Susanto dan Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, turut hadir pada acara kunjungan kerja spesifik Komisi VI DPR RI ke Provinsi Sumatera Utara,Kamis 27 Januari 2022 yang diselenggarakan di Kantor Direksi PTPN II Tanjung Morawa.

Kunjungan kerja spesifik pada masa persidangan III tahun sidang 2021-2022 ini dalam rangka peninjauan dan penjelasan terhadap pengolahan minyak mentah (CPO).

Turut hadir sebagai pimpinan rapat, Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara Mohammad Abdul Ghani dan Ketua Komisi VI DPR RI Martin Y Manurung.

Acara ini juga dihadiri Direktur Pelaksana dan SEVP PTPN III, Direktur dan SEVP PTPN II, Direktur Anak Perusahaan PTPN Group, Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara. Juga hadir beberapa anggota Komisi VI DPR RI diantaranya Deddy Yevri Hanteru Sitorus beserta anggota lainnya dan Staf Komisi VI. (tim)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA