Ticker

6/recent/ticker-posts

Perkara Sengketa Tanah atas Nama Raden Indra Kusuma Segera Diputus PTUN Bandung


Kota Tasikmalaya,NUANSA POST

Setelah persidangan yang sangat panjang perkara tanah Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya perkara No.102/G/2021/PTUN Bandung akan segera di putuskan oleh 3 Majelis Hakim PTUN Bandung pada Kamis 27 Januari 2021.

Menurut Salah satu Tim Advokat Dani Safari Effendi SH didampingi Leni SH.dkk mengatakan,"Putusan PTUN Bandung akan dibacakan kami optimis dikabulkan gugatan kalo menganalisa alat bukti dan saksi malah sidang ditempat"ujarnya.


Tanah seluas 1.150 Da tercatat dalam rincikan surat Tanda Daftar Tanah Indonesia masih atas nama Raden Indra Kusuma no persil 37 C atau karuhun ahliwaris/ penggugat belum ada perubahan..Namun di klaim oleh Tergugat/Kepala Desa Mangunreja bahwa itu Persil 172.

            Lanjut Dani atau ahliwaris memberi julukan "Pengacara Gila Menang" mengatakan :"Seluruh bukti asli yang masih stempel basa dan tandatangan asli juga tulisan tangan masih atas nama Rd. Indra Kusuma

Dani dkk menegaskan, bahwa putusan PTUN Bandung yakin mengabulkan gugatan para penggugat atau ahliwaris, dimana putusan akan dibacakan tanggal 27 Januari 2022 pada hari Kamis.”Kami optimis akan memenangkan perkara ini,”pungkasnya.(ADE BACHTIAR ALIEF)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA