Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Sukanagara Telah Selesai Bagikan Sertifikat PTSL Kepada 1.000 Pemohon


Ciamis NUANSA POST

Dalam upaya untuk mengayomi warga masyarakat  Pemerintahan Desa Sukanagara Kecamatan Jatinagara telah selesai membagikan sertifikat kepada 1000 pemohon melalui program PTSL di tahun 2021. Yang dilaksanakan hari Rabu 5/1/2022 bertempat di halaman kantor Desa Dengan pembagiannya secara bertahap, untuk tahap I, sebanyak 244, sertifikat dan tahap,ll, sebanyak 756, sertifikat, dengan jumlah 1000, sertifikat.

Menurut keterangan   Kepala Desa Sukanagara H Jejen kepada NUANSA POST menjelaskan, dengan selesai melaksanakan kegiatan melalui program PTSL sekalipun pengajuan dari mulai tahun 2017-2018-sampai 2019 Alhamdulillah bisa terealisasi di tahun 2021,itu semua atas dasar kerja sama yang baik dari mulai para staf desa, kepala dusun, Juga RT/RW dan di bantu pemuda karang taruna ikut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut.


Berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan menjadi Kepala Desa Sukanagara.di tahun 2022.dia mengucap syukur Alhamdulillah Selama menjabat jadi Kepala Desa Sukanagara dalam  melaksanakan  segala program dari pemerintah baik pemerintah daerah, provinsi, dan pemerintah pusat,dari mulai, pembangunan inspratuktur baik fisik maupun non fisik sudah bisa di laksanakan.

“Insha Alloh saya siap untuk ikut mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Sukanagara di periode tahun 2022 sampai 2028, mudah mudahan kedepannya saya bisa terpilih lagi untuk melanjutkan menjadi Kepala Desa Sukanagara yang sesuai dengan harapan seluruh warga masyarakat Desa Sukanagara bisa lebih maju,juga masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan, “paparnya.(IBIN YULIANA)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA