Ticker

6/recent/ticker-posts

Komunitas Grunge Lampung Gelar "Afternoon Grunge" bertajuk Tribute to Nirvana


TUBABA: NUANSA POST

Ditidurkan oleh pandemi selama 2 tahun, gelora jiwa muda dalam skena musik Grunge di Lampung kembali membara.

Kultur dalam bermusik yang identik dengan sound musik yang berisik, lirik dipenuhi suara dan gaya dalam berpakaian, genre alternative rock (Grunge) hampir menguasai gairah kaula muda pada tahun 2000an.

Doktrin mencintai musik dengan distorsi itu melekat pada salah satu komunitas. Mereka disebut Komunitas Grunge Lampung (KGL).

Pada akhir bulan depan tepatnya tanggal 20 Februari 2022, komunitas itu akan kembali menggeliat dengan Gigs (acara) tahunan "Afternoon Grunge" bertajuk Tribute to Nirvana.

"ya kita mengadakan gigs ini, tidak lain dan tidak bukan hanya untuk memberikan ruang kepada mereka yang sepaham, serta mengajak membangun bersama salah satu sub genre rock yaitu Grunge. Mari bangkit bersama merangkul untuk membesar" Ucap Dani ketua pelaksana acara.

Untuk diketahui Gigs ke-6 dari komunitas tersebut didukung beberapa support by dan untuk Venue Pasar Seni Pkor Way Halim memberikan ruang kepada mereka.

"Silahkan yang ingin ikut bersama kita, daftarkan band kalian masih ada slot tersisa hubungi (Wa +62 895-1665-1508). Dukung acara dengan menerapkan Protokol Kesehatan" Ajak Dani. (Robert)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA