Ticker

6/recent/ticker-posts

Ads

Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 18 Perwira dan 60 Bintara Polres Tasikmalaya Kota

 


Tasikmalaya,NUANSA POST

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH., S.I.K., M.Si. memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 18 Perwira dan 60 Bintara di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (3/1/2022).

Dalam amanatnya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini patut di syukuri, karena merupakan hasil kerja keras, dedikasi dan pengabdian para personel selama ini sehingga mendapat perhatian dari Negara. "Kenaikan pangkat bukan hak yang harus dipenuhi oleh dinas tetapi hal tersebut diberikan berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personel serta berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawabnya masing-masing," ungkapnya.

Kapolres juga menambahkan bahwa kenaikan pangkat harus dijadikan momentum untuk meningkatkan motivasi dan semangat dalam bekerja, terutama untuk melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat yang menjadi tugas utama Polri.

"Personel harus selalu menjaga nama baik Institusi dan menjadi tauladan bagi orang lain, sudah konsekuensinya naik pangkat ini membuat tugas yang diemban semakin berat, sehingga harus meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, melindungi dan melayani masyarakat," tambahnya.

"Saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan bimbingannya dalam upaya kita meningkatkan pengabdian kepada masyarakat," pungkasnya.

Selanjutnya acara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan "Tradisi", semua personel berbaris dilapangan kemudian dengan posisi bersujud  disiram air oleh Water Cannon Dalmas dan mobil Damkar Kota Tasikmalaya.(HMS)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA