Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC Partai Persatuan Pembangunan PPP Lampung timur Tetapkan Ketua PAC

 


Lampung Timur – NUANSA POST

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembangkan sayap menjelang pesta demokrasi yang diperkirakan berlangsung dua tahun lagi. Sabtu (29/1/2022) PPP tetapkan ketua PAC Kecamatan Labuhan Maringgai.

Keta DPC PPP Kabupaten Lampung Timur Amir Faisol, mengatakan dalam kontes pesta demokrasi 2024 mendatang, setiap daerah pemilihan (Dapil) di Lampung Timur harus ada perwakilan kader yang bisa duduk sebagai anggota legislatif untuk mewakili masyarakat.

"Target kami satu dapil satu perwakilan yang bisa duduk di kursi parlemen, jika Lampung Timur ada 7 dapil maka minimal harus ada 7 anggota legislatif dari PPP".Kata Amir Faisol.

Amir Faisol mengatakan PPP merupakan partai lawas yang setara dengan PDI dan Golkar, yang sudah lama fakum, maka saat ini mesin politik bergambar ka'bah itu di isi oleh penggerak penggerak baru untuk menghidupkan mesin politik yang sudah lama fakum.

Mulai saat Amir Faisol sebagai Nahkoda partai bergambar ka'bah di wilayah Kabupaten lampung Timur, terus bergerak untk mengembangkan jaringan, di setiap kecamatan bahkan setelah semua kecamatan terisi struktur kepengurusan maka akan merambah hingga tingkat dusun.

Seperti hari ini (Sabtu), PPP telah membentuk kepengurusan partai untuk wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai, dengan sistim pemilihan secara formatur, Joko Sunarto terpilih sebagai ketua PAC PPP Kecamatan Labuhan Maringgai.

"Hari ini kami kukuhkan pak Joko sebagai ketua PPP di Kecamatan Labuhan Maringgai, kami berharap dengan Bu dikukuhkan pak Joko ini Labuhan Maringgai menjadi lumbung suara PPP".Kata Amir Faisol**(danial)

 



Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA