Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Lampung Timur Terima Kunjungan Ketua PMI Propinsi Lampung


Lampung Timur  -  NUANSA POST

Ketua PMI Lampung timur Azwar Hadi Menerima Kunjungan Bhakti Sosial Ketua PMI provinsi Lampung dalam rangka memperingati Hari Relawan Tahun 2021 di Desa Tanjung Tirto Dusun 4 Kecamatan Way Bungur, Rabu (29 Desember 2021).

Acara yang mengususng tema " Bersama kita tak terhentikan" itu dihadiri oleh Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, Wakil Ketua PMI Provinsi Lampung, Rudy Syawal Sugiarto dan Wakil Ketua PKK Lampung Timur, Huzaimah.

Mengawali sambutannya Ketua PMI Lampung Timur itu mengucapkan selamat datang kepada Riana beserta jajaran.“Kami ucapkan selamat datang, Kepada Ketua dan Pengurus PMI Provinsi Lampung, Di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur”.


Selanjutnya Azwar juga mengharapkan adanya saran atau program yang diberikan terutama untuk daerah di Kecamatan Way Bungur yang sering banjir karena terdampak luapan sungai. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Ibu ketua PMI Provinsi Lampung, Perkenankan saya menyampaikan kepada ibu, Bahwasannya dikecamatan Way Bungur, Khususnya di desa Tanjung Tirto ini, Pada musim penghujan setiap tahunnya, Selalu terjadi bencana banjir, Akibat dari luapan air sungai. Yang tentunya sangat berpengaruh, Terhadap perekonomian masyarakat Yang terdampak bencana banjir. Berkaitan dengan hal tersebut, Kami mohon saran dan dukungan, Dengan program-program Yang dapat membantu masyarakat, Dalam penanggulangan dan pemecahan masalah Bagi Pemerintah dan masyarakat Lampung Timur”.


“Atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Dan masyarakat desa Tanjung Tirto Way Bungur, 6 kami mengucapkan terimakasih, kepada ibu Ketua PMI Provinsi Lampung dan seluruh jajaran pengurus, atas bantuannya kepada kami, semoga akan menjadi amal ibadah, serta bermanfaat bagi para penerima. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Saya berharap kegiatan seperti ini Kedepannya dapat terus dilaksanakan Serta semakin ditingkatkan, khususnya pada bidang sosial kemasyarakatan”.

Diketahui rangkaian kegiatan dalam acara tersebut antari lain bantuan sosial, donor darah dan vaksinasi.

            Usai menghadiri acara tersebut Azwar beserta rombongan melanjutkan agenda dengan meninjau jembatan Kecamatan Way Bungur***(DANIAL)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA