Ticker

6/recent/ticker-posts

Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota Gunakan Truk Dalmas Bantu Warga Lewati Banjir


Tasikmalaya, NUANSA POST

Hujan deras kemarin telah mengakibatkan meluapnya Sungai Cikidang dan Citanduy sehingga merendam sawah dan jalan umum di Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya. Rabu (01/12/2021).

Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefulloh bersama Danramil Pagerageung Kapten Agus Arifin serta Kepala Desa Tanjungsari Amas memantau debit air dan aktifitas warga, "Sinergitas TNI-Polri beserta Kepala Desa dan Jajaran meninjau langsung untuk memastikan situasi dilapangan," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota turut andil turun ke lokasi membantu masyarakat menyebrang karena jalan tergenang banjir.

Sejumlah Personil Sat Samapta nampak dengan menggunakan Truk Dalmas menyisir jalanan yang tergenang dan membantu beberapa warga.

Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusup Ruhiman  melalui KBO Iptu H. Iqsan mengatakan bahwa pihaknya mengerahkan anggotanya sebagai bentuk empati kepada warga yang terkena musibah, "Kami Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota selalu siap apabila dibutuhkan setiap saat," Ungkapnya.

Sementara itu terlihat sekali kekompakan TNI-Polri dan Kepala Desa serta BPBD juga elemen lainnya turun langsung di lokasi terjadinya banjir.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA