Ticker

6/recent/ticker-posts

PT Perkebunan Nusantara Group Melaksanakan Internalisasi Program Transformasi EBITDA Dengan Tema PTPN Juara

 


Jakarta,NUANSA POST

PT Perkebunan Nusantara Group melaksanakan internalisasi Program Transformasi EBITDA dengan tema PTPN Juara Selasa, (15/12 2021 ).Acara dibuka oleh Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Mohammad Abdul Ghani di Plaza Agro, Jakarta. Dalam rangkaian acara tersebut Komisaris Utama Zulkifli Zaini dan Asdep Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan, Kementerian BUMN, Rachman Ferry Isfianto turut memberikan sambutan.  Selama 6 bulan program ini telah berjalan dan berhasil mencatatkan hasil yang sangat baik.

            Direktur Utama Mohammad Abdul Ghani, mengatakan bahwa Program Transformasi EBITDA ini merupakan program bersama untuk mewujudkan visi bersama menjadi perusahaan agribisnis nasional yang unggul dan berdaya saing berkelas dunia, serta berkontribusi secara berkesinambungan bagi kemajuan bangs, Beliau juga mengajak seluruh Nusantara Planters untuk melangkah bersama menuju PTPN Kebanggaan Indonesia, PTPN Juara.

Kegiatan acara ini dilakukan secara internal dan dihadiri seluruh Insan PTPN Group baik offline maupun online,Tentunya tetap melakukan protokol kesehatan sesuai peraturan yang berlaku.(ILM)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA