Ticker

6/recent/ticker-posts

PT Perkebuban Laksanakan Apel Siaga


SEI KARANG, NUANSA POST.
PT Perkebunan Apel Siaga yang dilaksanakan pada Sabtu, 11 Desember 2021 di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sei Karang, Sumatera Utara.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Mohammad Abdul Ghani, yang juga bertugas sebagai Inspektur Apel Siaga.  Turut hadir pula Asisten Deputi Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan Kementerian BUMN Rachman Ferry Isfianto beserta jajaran Direksi Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) dan para Direktur Anak Perusahaan.

Apel Siaga merupakan puncak acara Internalisasi Etos Kerja Planters dan Apel Siaga Planters Nusantara yang telah dilaksanakan sejak tanggal 1 hingga 10 Desember 2021 di Sei Karang.  Kegiatan ini diikuti oleh 2.451 orang Asisten Tanaman dan Asisten Pabrik dari PT Perkebunan Nusantara I s/d XIV, secara fisik dan online.

Internalisasi Etos Kerja Planters merupakan bagian dari implementasi strategi perusahaan yaitu Strategi Pengembangan Kapabilitas dan Budaya.  Dalam bertransformasi Perusahaan melaksanakan strategi Optimalisasi Portfolio & Operational Excellence, Commercial Excellence & Ekspansi Hilir dan Optimalisasi Aset & Kemitraan Strategis dan dua strategi pendukung yaitu; Pengembangan Kapabilitas dan Budaya & Peningkatan Sistem dan Teknologi. (ilm)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA