Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Abung Tengah Ikuti Gelar Apel Siaga Penyelenggaraan Pilkades

LAMPUNG UTARA – NUANSAPOST.

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Abung tengah, yang dihadiri oleh Kanit Pembinaan Masyarakat (Binmas) Aipda Lukman.SH mengikuti Apel siaga Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan segera dilaksanakan secara serentak. Apel siaga berlangsung di ruang Aula Kantor Desa Subik Kecamatan Abung tengah Kabupaten Lampung utara, kamis (02/12).

Apel siaga yang berlangsung di hadiri oleh Camat Abung Tengah, Kapolsek Abung Tengah AKP Tarmadi yang diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Lukman.SH bersama Kanit Intel dan Anggota, Kapuskes Abung Tengah, perwakilan Komando Rayon Militer (Koramil) yang diwakili Bintara Pembina Desa (Bhabinsa), Ketua PPS, Ketua, KPPS, Ketua dan Anggota BPD Desa Subik beserta Tamu undangan lainya.

Dalam Kegiatan Apel Siaga, di berikan Pelatihan tentang Standar Oprasional Prosedur (SOP) bagi para petugas Linmas, tentang upaya dan Langkah-langkah yang harus dilakukan ketika terjadi permasalahan ataupun Persoalan yang kemungkinan dapat terjadi di Tempat Pemungutan suara (TPS), pada saat Pemungutan suara berlangsung," jelas Kanit Binmas.

Selanjutnya, Kanit Binmas Aipda Lukman.SH mewakili Kapolsek Abung tengah AKP Tarmadi mengatakan," Dalam kegiatan tersebut juga, dilaksanakan simulasi Pemungutan Suara di TPS, yang pelatihanya di pimpin langsung oleh unit Binmas dan Unit Intel Kepolisian Sektor Abung tengah bersama anggota, kepada para petugas TPS dan Linmas." tegas Aipda Lukman.SH mewakili Kapolsek. (RIAN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA