Ticker

6/recent/ticker-posts

Ads

Pemkab Garut Gunakan Lintasan Atletik Impor di Stadion Dalem Adiwijaya

 


Garut. –  NUANSA POST

Dalam rangkaian  kunjungannya ke Komplek Gelanggang Olah Raga (GOR) Dalem Adiwijaya, Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyempatkan meninjau  perkembangan pembangunan Stadion Kanjeng Dalem Adiwijaya, yang berlokasi di Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (23/12/2021).

            Menurut bupati, sampai saat ini pembangunan Stadion Kanjeng Dalem Adiwijaya masih on progress,  lintasan atletik berkualitas import ini  rencananya rampung akhir tahun 2022.

            “Sampai hari ini on progress , ini adalah lintasan (atletik) impor, cek jangan berteriak-teriak di jalan, cek ke sini kalau sayang pada Garut, ayo kita transparankan, lihat ini adalah lapangan sepak bola, yang disini kemarin sudah diuji tidak terjadi genangan (bahkan) ketika hujan cukup lebat tidak terjadi genangan, ini 6 bulan masa pemeliharaan, ini sudah dipasang rumput, dan ini secara otomatis rumput itu akan terus dipelihara, nanti dipelihara, ini akan selesai insya Allah 2022 akhir, Desember 2022 insya Allah ini akan mendekati kesempurnaan, ” tegas Bupati Garut.

            Untuk pemasangan tribun dari Stadion Kanjeng Dalem Adiwijaya sendiri akan dilakukan di tahun 2022, dan diharapkan pada tahun 2023 stadion ini sudah bisa digunakan.

“Stadion ini kan on the track (untuk) tahap pertama, tahap keduanya tahun depan ini mau membangun tribun, (stadion bisa dipakai) 2023.” tandasnya.(HENDRA)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA