Ticker

6/recent/ticker-posts

Ads

Latihan Pra Operasi Lilin Lodaya Tahun 2021 Tingkat Polres Tasikmalaya Kota


Tasikmalaya Kota, NUANSA POST

Menjelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Kepolisian dengan sandi Lilin Lodaya Tahun 2021 bertempat di halaman Mapolres, Kamis (23/12/2021).

Latihan Pra Operasi Kepolisian Lilin Lodaya 2021 ini dengan tema yaitu Melalui Latihan Pra Operasi Lilin Lodaya 2021 Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. didampingi Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet, SH., MH. para Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran, serta diikuti oleh personil Polres Tasikmalaya Kota

Kapolres dalam arahannya mengatakan bahwa Latihan Pra Ops Lilin Lodaya Tahun 2021 ini dilaksanakan agar seluruh personil yang terlibat Pengamanan mempunyai pemahaman sama dengan tidak melupakan tupoksinya agar dalam pelaksanaan dilapangan dilakukan secara Profesional. "Diantaranya tujuan pelaksanaan Operasi ini adalah terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan Kondusif dengan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap mentaati Prokes" ungkapnya.

Dijelaskan pula untuk pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru harus ditingkatkan dengan melaksanakan Deteksi dini guna menjamin kondusifitas agar terciptanya kenyamanan dan keamanan pada saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru.

"Saya mengharapkan selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2021 yang digelar mulai 24 Desember 2021 sampai 02 Januari 2022 bisa berjalan dengan kondusif," tambahnya.(REDI MULYADI/ HUMAS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA