Ticker

6/recent/ticker-posts

JDIH DPRD Kabupaten Pangandaran Meraih Terbaik I Provinsi Jawa Barat

 


Pangandaran,NUANSA POST

Asep Noordin H.M.M Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran menerima penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH Awards) Provinsi Jawa Barat sebagai anggota JDIH terbaik I kategori Sekretariat DPRD, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada hari Selasa tanggal 14 Desember 2021 bertempat di Gedung Trans Convention Center 2 (Trans Luxury Hotel) jln. Gatot Subroto no 289 Bandung.

Penghargaan JDIH tersebut diraih setelah melalui proses penilaian Pengelola JDIH Provinsi Jawa Barat Tahun 2020 dengan sebanyak 40 kriteria penilaian, yang dilaksanakan pada tanggal 1 s/31 Agustus 2021, adapun penilaian tersebut dilaksanakan oleh : penilaian oleh masyarakat, oleh Pemerintah, oleh JDIH DPRD Kabupaten Pangandaran (oleh diri sendiri), oleh JDIHN Pusat, dan oleh antar anggota JDIH.

JDIH merupakan perpustakaan digital produk hukum, dari mulai perencanaan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda), Naskah Akademik, pembahasan, penetapan, dan sampai dengan himpunan produk hukum itu sendiri.

Melalui JDIH DPRD Kabupaten Pangandaran, pengunjung juga dapat mengakses ke JDIH Kabupaten Pangandaran, JDIH Provinsi Jawa Barat, JDIHN dan lembaga lainnya.

            Penghargaan JDIH terbaik I Provinsi Jawa Barat yang diberikan kepada JDIH DPRD Kabupaten Pangandaran ini tidak terlepas dari kerjasama Tim Pengelola JDIH DPRD Kabupaten Pangandaran yang solid dibawah pimpinan Sekretariat DPRD Kabupaten Pangandaran.

Semoga dengan diterimanya penghargaan ini menjadi awal yang baik, dapat dipertahankan dan menjadi motivasi menuju ke arah yang lebih baik dimasa yang akan datang.(SUNAR)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA