Ticker

6/recent/ticker-posts

Gerai Vaksin Presisi di Polsek Mangkubumi, Bhabinkamtibmas Antar Jemput Warga


Kota Tasikmalaya, NUANSA POST

Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota untuk Dosis Pertama diikuti ratusan warga bertempat di Mapolsek Mangubumi, Selasa (14/12/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono, SH. mengatakan Gerai Vaksin Dosis satu dilaksanakan untuk mempercepat pencapaian Target 70 % untuk Kota Tasikmalaya.

"Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi Dosis Satu mendapat Animo luar biasa dari masyarakat, hingga jam 11.00 Wib sudah sekitar 125 orang," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa pelaksanaan Baksinasi kali ini pihaknya memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk  menjemput dan mengantar warga yang mengikuti Vaksin. "Warga yang sudah divaksin diberikan sembako kemudian diantar jemput oleh Bhabinkamtibmas menggunakan mobil Patroli," tambahnya.

Sementara itu Tokoh Agama yang juga Ketua Da'i Kamtibmas Kota Tasikmalaya Ustad Yasir Arafat sangat mendukung kegiatan Vaksinasi ini. "Kami para Ulama Kecamatan Mangkubumi siap membantu Pemerintah khususnya Polres Tasikmalaya Kota dalam upaya Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Mangkubumi," ujarnya.

Untuk pelaksanaan Vaksin di Wilayah Mangkubumi dilaksanakan di 3 tempat, di Mapolsek Mangkubumi untuk Dosis Pertama, di Kantor KUA Mangkubumi dan di Kantor Kelurahan Karikil.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA