Ticker

6/recent/ticker-posts

Ads

Bupati Garut Lantik 4 JPTP di Lingkungan Pemkab Garut

GARUT, NUANSA POST.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menggelar Apel Gabungan Terbatas yang dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (27/12/2021).

Dalam apel kali ini, Bupati Garut, Rudy Gunawan, melantik 4 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Garut, yaitu Ade Manadin sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Haeruman sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Ahmad Mulyana  sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) , dan Nurrodin sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) 

Dalam pengantar sumpah jabatan, Bupati Garut memberikan amanat kepada para JPTP yang dilantik, bahwa penilaian baik atau tidaknya itu dibuktikan ketika sudah menduduki jabatan yang hari ini didapatkan. Maka dari itu, ia mengingatkan para JPTP harus bisa membuktikan di jabatan baru yang hari ini melekat.

"Saya ingatkan saudara harus membuktikan lebih baik lagi ketika saudara menduduki jabatan, saudara terhormat dari biasa di sana sekarang pindah tempat, yang tadinya hanya sekretaris sekarang menjadi kepala dinas, yang tadinya bukan pejabat tinggi pratama hanya administrator sekarang menjadi pejabat tinggi, kalau kalian tidak berubah, kalian adalah pengkhianat Pemda Garut," ujar Bupati Garut.

Bupati Garut menegaskan kembali bahwa baik tidaknya seseorang akan ditentukan oleh hasil kerjanya.

"Baiknya itu ditentukan nanti ketika bekerja, berprestasinya ditentukan (oleh) hasil kerjanya, dan tidak ada kata-kata yang lebih pedas selain daripada tadi yang sudah saya sampaikan (pada) pengantar sumpah jabatan." tandasnya.

Ia berharap para pejabat yang hari ini dilantik mampu bekerja dengan baik. Terlebih para JPTP yang hari ini dilantik telah melewati serangkaian tes dan seleksi yang dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel). (Hendra)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA