Ticker

6/recent/ticker-posts

Ads

Bhabinkamtibmas Monitor Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang


Kota Tasikmalaya,NUANSA POST

Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kota Tasikmalaya masih gencar dilaksanakan, diantaranya di Lingkungan RW.10 Kampung Sampang Tanjung Kelurahan Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang.

Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi, SH., M.Si. melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamaju Kidul Bripka Endang Sutrisno yang memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi mengatakan bahwa antusias warganya untuk mengikuti Vaksin masih tinggi, "Alhamdulilah pelaksanaan Vaksin berjalan lancar, perlu langsung turun ke Tingkat RW untuk mempercepat pelayanan," ungkapnya.

Bhabinkamtibmas  Kelurahan Sukamaju Kidul Bripka Endang Sutrisno juga menuturkan bahwa warga yang mengikuti Vaksin berjumlah 224 orang untuk dosis 1 dan 2 juga termasuk lansia 20 orang, "Kegiatan ini melibatkan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Indihiang, RT/RW dan Kader Posyandu," tambahnya.

Pelaksanaan Vaksinasi dengan sasaran langsung ke Tingkat RW sangat efektif, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan target maksimal, hal ini dilakukan dalam upaya percepatan Program Vaksinasi Nasional.(REDI MULYADI/HMS)***

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA