Ticker

6/recent/ticker-posts

Ads

Bangunan Pamsimas Tahun 2020 Desa Sungai Cingam Roboh Ditendang Angin Kencang

RUPAT NUANSAPOST.

Pamsimas tahun 2020 diduga di tendang agnin kecan bulan November kemarin sesuai dengan hasil informasi dari salah satu masyarakat yang terdekat, rt dan kepala dusun, Kepala Desa Sungai Cinggam Jamil, S.Pd.I, ketua BPD Kusnan, S.Ag. dan Riko Rianto serta Khairul Naimi, S.T senior fasillitator pamsimas menyampaikan bahwa bukan kesalahan kerja muktlak becana anggin kencang di buktikan besi sepuluh putus alias patah karena aerator yang menindi atau menempel di dinding karena airpun penuh.

Dalam hal pembangunan tersebut penampin dari Provinsi Riau dan Kab Bengkalis memperbaiki ulang dinding yang pecah itu dalam secepat ini kata Khairul Naimi, S.T dia katakan kepada awak media di lokasi di Pangkalan Buah RT 11 Desa Sungai Cingam karena bangunan tersebut swakelola berarti diduga karena mashi tangung jawab dinas lagi.

Karena bisa di katakan dalam pemeliharaan katanya semoga bisa di anggarkan secepat ini biar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan katanya pengawas dari Kab Bengkalis langsung di buat surat perjanjian bahwa diperbaiki secepat ini di hadapan Kepala Desa, Dusun, RT, BPD dan wartawan orang penamping yang berjanji bahwa kami dari dinas penamping mengupayakan meperbaiki secepat ini sesuai dengan harapan masyarakat katanya.

Senior fasillitator pamsimas Khairul Naimi, S.T Kepala Desa Sungai Cingam memintak terima kasih banyak kepada pada pendamping dan Dinas Kab Bengkalis dan Provinsi Riau untuk di percepat meperbaiki dinding yang pecah itu katanya kepala desa bersama masyarakat. Kata penamping dari Kab Bengkalis kita berdoa saja. (m syopri)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA