Ticker

6/recent/ticker-posts

Bambang Rusmanto Anggota DPRD Fraksi Gerindra Desak Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Segera Perbaiki Jalan Rusak Parah di Kabupaten Asahan

Asahan,NUANSA POST  

Sejumlah ruas jalan yang tersebar di daerah Asahan, Sumatera Utara mengalami rusak parah akibat curah hujan yang tinggi dan mobil angkutan yang membawa muatan lebih dari maksimal. Melihat hal ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan Bambang Rusmanto dari partai Gerindra mendesak pemerintah provinsi Sumatera Utara untuk segera mengatasi kerusakan jalan yang sudah cukup berat.

“Kami mencatat sudah banyak jalan yang rusak dengan kondisi jalan yang berlubang, Jika tidak segera ditangani tentunya kerusakan semakin parah,” kata Bambang Rusmanto yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi partai Gerindra, Senin (16/12/2021).

Menurut Bambang, kondisi jalan yang berlubang bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas, terutama pengendara sepeda motor.

Ia menambahkan supaya tidak menimbulkan kecelakaan, pemerintah daerah maupun provinsi sigap dalam menangani kerusakan jalan tersebut.

Selain itu, kerusakan jalan juga memicu terjadinya kemacetan sebab kendaraan yang melintas akan mengurangi kecepatan laju kendaraannya.

Ini terlihat di sepanjang Jalan Simpang katarina menuju Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan  saat ini jika hujan air akan tergenang dan banyak ditemukan sekali  kerusakan di ruas jalan itu terdapat lubang yang sangat besar sehingga rawan kecelakaan dan arus lalu lintas jadi tersendat.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA