Ticker

6/recent/ticker-posts

Siswa SDN 01 Madukoro Toreh Prestasi di Jawa Barat dan Provinsi Bali


Lampung Utara – NUANSA POST

Ahmad Satria (11 tahun,) siswa kelas 5 Sekolah Dasar Negeri (SDN 01) Madukoro Kecamatan Kotabumi utara Kabupaten Lampung Utara, bersama Rekan satu Tim yang terdiri dari siswa Sekolah dasar 2 Madukoro, siswa SDN 5 Margorejo dan siswa SDN 2 Abung jayo berhasil menorehkan Prestasi melalui cabang olagraga sepakbola pada Event GEASNAS IV tahun 2021 yang berlangsung di Depok Provinsi Jawa barat dan DCT Cup yang Event kegiatanya berlangsung di Provinsi Bali pada November 2021 lalu.

Ahmad satria merupakan putra pertama dari dua bersaudara buah hati pasangan Achmad Sanusi (ayah) dan Giyanti (ibu)i warga Dusun Banjar harum 1 Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi utara.

Keberhasilan Ahmad satria bersama Rekan Timnya dalam menorehkan prestasi Olahraga, tak lepas dari dukungan dan perhatian dari masing-masing sekolah dan Pihak lainya.

Seperti yang di ungkapkan oleh Kepala sekolah dasar Negeri 01 Madukoro, Misluna.S.Pd. M.Pd pada awak media," Keberhasilan yang dicapai oleh salah satu siswa kami Ahmad satria bersama Rekan Timnya yang berasal dari Sekolah lainya, merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan bagi sekolah, tetapi menjadi kebanggaan seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampung utara dan Provinsi Lampung umumnya," terang Misluna.

Lanjutnya lagi," Atas keberhasilan Ahmad Satria bersama rekan Timnya dalam olahraga, kedepanya kita semua berharap, prestasi yang berhasil mereka Raih, dapat menjadi perhatian dari pemerintah Daerah Kabupaten Lampung utara melalui KONI, terutama untuk menumbuh kembangkan Dunia Olahraga sepakbola di Lampung utara dan Provinsi Lampung dalam menciptakan Bintang-bintang muda lapangan hijau dan membangkitkan kejayaan olahraga sepakbola di Kabupaten Lampung utara Provinsi Lampung serta Kejayaan Sepakbola Tanah air kita," harap Kepala Sekolah SDN 01 Madukoro.

Di akhir pesan harapanya, Misluna.S.Pd. M.Pd menyampaikan," Tetapi saya dan semuanya berharap, selain harus mampu berprestasi di Dunia olahraga dan bidang lainya, mereka wajib memfokuskan diri mereka pada kegiatan belajar di sekolah, karena menimba ilmu di sekolah, adalah kewajiban seluruh anak dalam usia wajib belajar, guna terciptanya generas yang cerdik cendikia, berilmu tinggi dan beriman," tutup Misluna di akhir pesanya.(RIAN)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA