Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Lampura dan Kodim 0412 Gelar Binluh Colling Sistem Bagi Cakades di Kecamatan Abung Kunang



Lampung Utara-NUANSA POST

Jelang pesta Demokerasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan segera digelar secara serentak, para Calon Kepala desa (Cakades) dari Desa Abung kunang dan Abung tengah mendapatkan Pembinaan dan penyuluhan dari Pemerintah dan Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lampung utara dan Komando Distrik Militer (Kodim 0412) melalui Komando Rayon Militer (Koramil 412-07) yang dihadiri oleh Sertu Rudi.HM. mewakili Danramil Kapten Inf.Ali sutato.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) bagi para calon Kepala desa (Cakades), berlangsung di Aula Kecamatan Abung kunang Kabupaten Lampung utara, jumat (26/11).Hadir pada Binluh tersebut, Camat Abung kunang Hi.Sukatno.SH.MM, Kapolsek Abung barat Iptu Karyono, Kasie Humas Polres Lampung utara AKP Zulkarnain, KBO Samapta Iptu M.Zen, para calon Kepala desa dan para Plt Kades sekecamatan Abung kunang serta para Ketua BPD berikut Panitia Pilkades.

Dalam Pembinaan dan penyuluhan Coling Cistem yang sampaikan oleh Kasi Humas AKP Zulkarnain mewakili Kapolres Lampung utara AKBP Kurniawan ismail, Pemerintah dan Jajaran Polres serta Kdim 0412 Lampung utara, Mengajak kepada seluruh calon Kepala desa (Cakades) agar bisa berdemokrasi dengan baik dan bisa menciptakan situasi yang sejuk, damai dan aman," jelasnya dalam amanat.

Selanjutnya dalam melaksanakan kampanye, sebaiknya menggunakan bahasa yang baik, dan mengajak pada para pendukung masing - masing calon, agar selalu mematuhi pratokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, demi Kesehatan dan ketertiban warga masyarakat semua," tegasnya.(RIAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA