Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejadian Duel Berdarah di Depan Samsat Tadi Siang Berakhir Islah di Mapolresta Tasikmalaya


Kota Tasikmalaya,NUANSA POST

Kejadian siang tadi di depan Kantor Samsat Kota Tasikmalaya berakhir setelah kedua belah pihak sepakat untuk islah .

Kesepakatan islah tersebut dibuat oleh Acep Muhtarom dan Ade Rosihin dengan menandatangani surat pernyataan damai di ruang Sat Reskrim Polres Tasikmalaya, tadi malam (16/11/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K.,M.S.i, menyaksikan langsung penandatanganan kesepatan dua belah pihak yang berselisih. "Alhamdulilah perselisihan tadi berakhir islah, baik dua orang tersebut ataupun  rekan-rekannya sepakat untuk berdamai," ungkapnya.

"Diingatkan pula bahwa kejadian tadi merupakan peristiwa yang harus di proses secara hukum tapi  tetap diupayakan memfasilitasi kedua belah pihak untuk berdamai," tambahnya.

Peristiwa siang tadi menurut Kapolres merupakan perselisihan perorangan bukan antar kelompok, maka menghimbau agar masing-masing pihak bisa menahan diri dan pihaknya mengakomodir dua belah pihak untuk berdamai. "Menghimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk tetap tenang dan bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, permasalahan tadi sudah selesai dengan berdamai," pungkasnya.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA