Ticker

6/recent/ticker-posts

Direktur PTPN IV Kunker ke Kebun Madina Group

 


Kab.Mandailing, NUANSA POST

Unit Usaha PTPN IV yang berada di Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara, yaitu Kebun Plasma Madina, Kebun Timur, Kebun Batang Laping dan Pabrik Kelapa Sawit Timur, dikunjungi Direktur PTPN IV Sabtu 13/11/2021. Sucipto Prayitno dalam rangka kunjungan kerja untuk memberikan motivasi kepada karyawan yang berada di kebun tersebut.

Pada kunjungan tersebut, Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno didampingi Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, juga hadir Kepala Bagian Tanaman, Kepala Bagian Teknik dan Pengolahan, General Manajer Distrik II dan Kasubag Corporate Communication.

            Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno mengatakan, di tahun 2021 ini kita mendapatkan keberkahan yang luar biasa, dari sisi harga Crude Palm Oil (CPO) yang luar biasa sekaligus juga kinerja kita yang luar biasa. "Dalam kondisi ini mari kita sama-sama bersyukur atas berkah yang kita terima, dan mari kita bersungguh-sungguh dalam bekerja dan berkarya," ungkap Sucipto Prayitno.

Sementara, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan, Riza Fahlevi Naim mengungkapkan bahwa, mari kita berbangga bahwa kita berdiri disini sebagai karyawan, karena tempat kita ini adalah tempat yang terhormat yang sangat diminati banyak orang.

Kepala Bagian Tanaman Irvan faisal, secara singkat mengatakan bahwa, kalau kita semangat, pastinya PTPN IV juga semangat.

Dan di sisi lain, General Manajer Distrik II Suherry menyebutkan bahwa, Kami melihat potensi yang ada di kebun ini. Mari kita tetap semangat, nilai juang yang luar biasa sesuai yang kita dapatkan dari PTPN IV.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Direktur PTPN IV membagikan sebuah buku yang berjudul "Transformasi Revolusioner Bisnis Perkebunan" dan majalah "Catatan Para Petarung PTPN IV" kepada General Manajer Distrik II, Manajer Kebun dan Manajer PKS Madina Group, untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang dunia perkebunan.

Direktur PTPN IV beserta rombongan pada kesempatan ini melakukan peninjauan infrastruktur, pertumbuhan kelapa sawit dan operasional pabrik kelapa sawit serta melakukan sharring session dengan petarung PTPN IV.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA