Ticker

6/recent/ticker-posts

Dekom Holding Perkebunan Berkunjung ke PTPN IV


Simalungun,NUANSA POST

Dalam rangka kunjungan kerja ke PTPN IV pada tanggal 26-28 Oktober 2021, yang merupakan program kerja rutin dalam pengawasan dan monitoring ke setiap unit usaha PTPN Group, Dewan Komisaris Holding Perkebunan Nusantara berkunjung ke PTPN IV Kebun Bah Jambi, Kebun Teh, Kebun Pabatu, Pabrik Kelapa Sawit Bah Jambi dan Pabatu.

Dekom Holding yang berkunjung adalah Komisaris Utama Erwan Pelawi, Komisaris Amal Bakti Pulungan, Komisaris Independen Wisto Prihadi, beserta komite audit.

Dari PTPN IV yang hadir Direktur Sucipto Prayitno, SEVP Operation I Fauzi Omar, SEVP Operation II Joni Raja Siregar, SEVP Business Support Budi Susanto, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, Kepala Bagian Tanaman, Kepala Bagian Teknik dan Pengolahan, General Manajer Distrik, Manajer Kebun/ PKS.

Kunjungan hari pertama ke Kebun Bah Jambi dan PKS Bah Jambi untuk melihat tanaman ulang, tanaman belum menghasilkan dan tanaman bibit kelapa sawit, serta melihat proses pengolahan di pabrik kelapa sawit.

Hari kedua berkunjung ke Kebun Teh, guna melihat hamparan daun teh dan melihat proses awal daun teh hingga proses akhir di pabrik teh tobasari.

Sama halnya dengan Kebun Bah Jambi, dekom holding juga berkunjung ke Kebun dan PKS/PPIS Pabatu, serta melakukan closing meeting di ruang rapat auditorium Kantor Distrik III.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA